kursi retro jepara







kursi retro jepara


Pesona akan keindahan dan kemewahan dari furniture bergaya klasik eropa memang tidak pernah membosankan , bahkan saat ini banyak yang mencari model terbaru dari design produk mebel jepara . akan tetapi katalog produk defart furniture kali ini tidak menawarkan furniture bergaya klasik , melainkan furniture bergaya retro vintage minimalis retro..

sepetihalnya produk yang kami tawarkan ini adalah sebuah kursi tamu clasic bergaya retro model terbaru , kursi retro jepara ini kami produksi menggunakan matreal kayu jati dan busa yang tebal sehingga akan menghasilkan kualitas produk exsport , jadi selain berkualitas kursi retro jepara ini memang sangat laris di pasaran furniture jepara .

kami aplikasikan kursi retro jepara sebagai berikut :
  1. matreal kayu menggunakan kayu jati resmi dan kering
  2. kuwalitas jok yang kencang dan busa empuk akan nyaman
  3. warna kain dan warna kayu sesuai selera pemesan
  4. kami juga bisa memberikan kursi ini set menjadi kursi tamu
  5. dengan desain jok bantalan di tempat duduk maka bantalan akan mudah dibersihkan
kursi retro jepara yang satu ini memang sangat menggemaskan apalagi bila kita bisa memiliki dan berada di ruang tamu akan sangat cocok dan elegant tentunya , kata retro kami ambil dari model minimalis dan kami desain kembali menjadi clasik sehingga model kursi retro jepara dari defart furniture ini bergaya minimalis eropa .

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .


 
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar