lemari hias jati jepara






lemari hias jati jepara


lemari hias jati jepara merupakan produk terbaru mebel jepara berbahan baku kayu jati terbaik yang akan memberikan kualitas inovasi terbaru di dalam hinian ruang rumah anda , dengan matreal kayu yang sudah di pilih dan di keringkan terlebih dahulu akan mendapat hasil yang awet dan mewah .

Produk furniture jepara bergaya klasik eropa dengan gaya klasiknya sangat cantik dan mewah untuk menghiasi ruangan rumah anda , dengan warna yang natural khas kayu jati tua dan konsep desain eropa minimalis ini lemari hias jati jepara menggunakan pintu dan di bagian pintu terdapat subuah kaca agar menjadi fariasi indah buat koleksi anda di dalam lemari .

kami aplikasikan lemari hias jati jepara sebagai berikut :
  1. menggunakan kayu jati yang kering dan tebal
  2. kami sudah memberi obat anti hama sebelum di warna
  3. warna naturl alami kayu sehingga cocok di dalam ruang apapun
  4. konsep design di atas 3 pintu menggunakan kaca
  5. bawah menggunakan 3 laci dn dua pintu
silahkan pilih dan bertanya terlebih dahulu agar pemesanan interior furniture di defart furniture tidak salah dan kami juga akan memberikan kualitas sesuai harga yang sudah kita sepakati , untuk pembelian lemari hias jati jepara anda bisa langsung kep admin dan anada bebas memilih desain serta warna .

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar