kursi cafe rotan

kursi cafe rotan disini kita defart furniture mempunyai desain sebuah kursi cafe dari furniture jepara yang menggunakan rotan pada dudukan sehingga terkesan bahan alami dan pas buat cafe bar anda , namun kursi cafe rotan ini memiliki tampilan beda yaitu tampilan kayu natural dan bentuk bundar .
motif bahan rotan ini menggunakan tali terbuat dari kulit pohon pisang yang sudah di keringkan dan di haluskan ,akan tetapi kursi cafe rotan ini menggunakan kulit pohon pisang , kursi cafe rotan ini anaman nya tidak sembarang , karena anyaman ini ada fariasi dan di kerjakan oleh pengrajin mebel jepara .
artikel tentang kursi cafe rotan :
  1. matreal kayu jati dengan warna cat natural
  2. motif kaki ruji bundar
  3. dudukan dari kulit pohon pisang
  4. dijamin kuat dan awet motif kulit pohon pisang
  5. silahkan pilih bentuk sesuai konsep selera anda
silahkan pesan kursi cafe rotan dengan harga murah dan berkualitas hanya di defart furniture jepara , kami akan memberikan harga terjangkau buat anda , tentukan harga dan tawar menawar kepada kami defart furniture apabila anda ingin mempunyai sebuah furniture cafe yang elegant dan mewah , seperti contoh  kursi cafe rotan yang saya tawarkan kepada anda ini , segera pesan kepada kami agar cafe yang anda kelola mempunyai konsep tampilan terbaru dan menjadi idaman para pelanggan anda .

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .

, , , , , , , , , , , , ,, , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar