kursi makan kayu trembesi

pembuatan kursi makan kayu trembesi ini di buat dengan kayu trembesi solid utuh yang bisa anda custom ukuran dari mulai tebal hingga lebar dan panjang , dengan panjang maximal hingga 10 meter. Meja solid antik tanpa sambungan satu papan kayu utuh dikombinasikan dengan 8 kursi oleh defart furniture .
kayu trembesi atau suar akhir-akhir ini menjadi centre of interest produk mebel jepara . dengan perputaran penjualan sangat tinggi sebagai alternatif pengganti kayu jati , kursi makan kayu trembesi ini memiliki model yang sangat antik dan sangat pas buat kosep furniture ruang makan .
kami aplikasikan kursi makan kayu trembesi sebagai berikut :
  1. menggunakan kayu trembesi ( kayu suar )
  2. desain konsep 8 kursi satu meja panjang kayu trembesi
  3. anda bisa memilih warna agar sesuai konsep ruang makan anda
  4. kami juga menyediakan kosep kursi makan kayu trembesi dengan 4 kursi atau konsep lain
meja trembesi dengan kayu besar memang sangat unik dan selain itu meja kayu suar tidak mudah patah , furniture jepara menyediakan untuk anda yang mengingiinkan desain meja makan dengan model minimalis namun terkesan unik , seperti kursi makan kayu trembesi sangat bagus dan harganya sangat terjangkau , segera hubungi defart furniture agar segera mendapat respon harga furniture kayu suar , terimakasih…

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar