lemari duco dua pintu

pakain  memang harus mempunyai tempat kusus agar tertata rapi , selain tertata rapi pakaian juga aman dari debu maupun tangan kotor.. terutama pakain warna putih maupun pakain yang perlu dijaga seperti pakaian kerja bahkan seragam buat suatu acara ….
lemari salah satu solusi dalam merapikan suatu pakaian agar pakaian aman dan nyaman , lemari duco dua pintu ini sangat cocok untuk menaruh sebuah pakaian seperti yang saya sebutkan diatas tadi , lemari duco dua pintumempunyai desain ruangan buat pakain yang di gantung juga seperti gambar di bawah ini..

selain bagus dan nyaman lemari duco dua pintu ini berasal dari jepara yang di produksi langsung oleh pembuatfurniture jepara yang sudah berpengalaman tentunya , selain memproduksi lemari duco dua pintu kami juga memproduksi lemari jati minimalis maupun ukir .
kami defart furniture sebagai pengrajin mebel jepara juga bisa melayani semua interior furniture sesuai konsep dan selera anda , silahkan langsung hubungi kontak saya yang sudah tercantum di bio provil  website saya defart furniture , kami sebagai pengrajin mebel akan melayani dan memberikan kualitas kepada juragan yang telah memesan , terimakasih sudah mampir berkunjung…
untuk aplikasi lemari duco dua pintu sebagai berikut :
  1. menggunakan kayu mahoni yang sudah dikerigkan
  2. warna cat putih susu ( putih duco top color )
  3. model mi nimalis ( bisa melayani model ukir eropa styl )
  4. pintu dua model tarik samping kanan kiri ( bisa minta sleding )
  5. ukuran setandart lemari produk jepara

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .

, , , ,, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , , ,, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar