set kursi safir

 kursi ialah sebuah perabotan decorasi rumah yang biasa digunakan sebagai tempat duduk . umumnya kursi memiliki 4 kaki yang digunakan untuk menahan suatu beban berat tubuh di atasnya.. ada jenis jenis kursi dalam sebuah furniture jepara yang sudah banyak dijual dalam pasaran mebel ukir dari kota jepara .

model kursi juga banyak didesain oleh pengrajin mebel jepara , termasuk kami defart furniture adalah salah satu pengrajin mebel kursi di kota ukir jepara , beberapa kursi di jepara ada yang memproduksi menggunakan ukir ( pahat ) maupun ada yang memproduksi model minimalis tanpa ukir .
salah satu contoh kursi dari jepara adalah set kursi safir ini yang saya tawarkan kepada anda , set kursi safir ini di desain dengan ukiran khas jepara dan di kasih busa tebal agar empuk nyaman , karena kursi harus mempunyai kenyamanan ketika seseorang mendudukinya..

aplikasi set kursi safir sebagai berikut :
  1. rangka kayu sofa safir kayu mahoni
  2. warna rangka pada kayu emas spray ( monggo custom emas tempel )
  3. formasi set sofa safir 1-1
  4. warna kain merah yang halus dan lembut
  5. ketebalan busa sangat tebal ( doble busa )
  6. desain ukuran setandar kursi teras
jika anda tertarik  penawaran set kursi safir anda bisa langsung hubungi kontak kami defart furniture yang sudah saya cantumkan pada home profil website kami , silahkan langsung hubungi kami dalam pembelian furniture seperti set kursi safir ini , karena harga set kursi safir lebih jauh daripada toko online tetangga , terimakasih sudah mampir dan yang mau berbelanja saya jamin puas dengan harga serta kualitas kami..

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .


, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar