sofa safir terbaru

Aneka Kursi sofa safir
dudukan sofa memang berbeda beda pada setiap sofa yang telah di produksi oleh furniture jepara , misal nya dudukan lembut seperti sofa safir yang kini di proses oleh defart furniture ini sangat lembut serta terasa kenyal , namun terkadang ada seorang interior suka membuat sebuah dudukan agak keras .

tapi bagi kami sebuah dudukan harus bener bener memiliki sentuhan yang halus serta terasa empuk kenyal agar ketika duduk terasa nyaman , dan itu hanya ada di toko online kami defart furniture yang selalu memberikan kenyamanan kepada pelanggan nya , karena kami selain pengrajin mebel jepara kami juga penjual furniture ke seluruh dunia sehingga kualitas kami tetap menjaga nya..

silahkan buktikan kualitas furniture jepara disini toko online kami defart furniture selalu memberikan kualitas yang bener bener 100% awet dan bagus , pemesanan kepada kami sangatlah mudah , misalnya anda pesan sofa safir di toko kami anda tidak usah repot jauh jauh karena anda tinggal hububgi kontak kami yang sudah ada di bio defart furniture , anda tinggal kirim gambar minta ukuran motif dan warna sudah beres dan barang kami antar sampai tempat anda , terimakasih telah berbelanja dan berkunjung…

aplkasi sofa safir sebagai berikut :
  1. rangka kayu sofa safir kayu mahoni
  2. warna rangka pada kayu emas spray ( monggo custom emas tempel )
  3. formasi set sofa safir 211 + meja kecil
  4. warna kain pink fusia yang halus dan lembut
  5. ketebalan busa sangat tebal ( doble busa )

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar