sofa tamu eropa

Aneka Kursi sofa tamu
Sofa secara umum dapat diartikan sebagai kursi panjang yang mempunyai tanganan dan sandaran , dikasih busa kain dan karet maupun webbing , rangka sofa tamu umumnya terbuat dari bahan kayu dan beda dengan besi , selain kayu besi bisa di buat rangka kursi cafe untuk kenyamanan tempat duduk di teras maupun cafe cafe yang selera menggunakan nya..

dudukan sofa tamu haruslah di desain dengan bagus sehingga memberi kenyamanan pada seseorang yang mendudukinya , sofa tamu karya dari defart furniture ini sangat didesain dengan kuat dan nyaman , selain menjual sofa tamu kami adalah pengrajin furniture jepara yang siap melayani semua pesanan model furniture lawas maupun furniture terbaru lho.. ???

dalam pengerjaan mebel jepara yang saya tawarkan ini , seperti sofa tamu kami menggunakan jenis kayu jati yang sudah terpilih sehingga model desain sofa tamu yang saya tawarkan ini sangat cocok antara warna dan model desain nya , kami bisa menggunakan matreal kayu selain kayu jati namun saya melihat dulu desain model yang anda pesan .

aplikasi sofa tamu swbagai berikut :
  1. menggunakan kayu jati sesuai model desain yang di pesan
  2. warna kayu natural filer asli warna kayu jati tua
  3. meja dan salah satu sofa ada ukiran khas jepara
  4. kain kami gunakan kain warna salur sesuai desain yang cocok
  5. formasi dudukan 211 + meja ukir + bantal
silahkan hubungi kami dan pastikan berbelanja furniture sofa tamu maupun furniture jati di defart furniture toko online kami ini yang selalu memberikan kualitas harga terjangkau , terimakasih…

kami sebagai toko online amanah menawarkan furniture jepara ataupun mebel jepara di defart furniture ini dengan harga yang terjangkau murah , kami menjual semua produk interior design seperti : kursi tamu , tempat tidur , kursi cafe,aneka kursi,furniture duco jepara,furniture jati,aneka meja,furniture retro jepara,kamar set jepara,kursi cafe jepara,kursi makan,lemari pakaian,tempat idur,katalog furniture

TENTANG DEFART FURNITURE :
  1. saya akan berusaha semaksimal dan semampu saya .
  2. proses kami tertib , mana yang dahulu itu harus dikerjakan terlebih dahulu .
  3. defart furniture selalu mengutamakan kualitas sesuai harga .
  4. kami juga akan memberitau proses kepada pembeli agar pelanggan tidak kecewa .
  5. kami akan melayani custumer sepenuh hati dengan senang hati .
  6. syarat belanja disini mudah , ketika sudah sepakat harga maka pembeli wajib memberikan dp atau uang tanda jadi sehingga kami segera memproses .
  7. jika proses pesanan anda sudah jadi maka pembeli diwajibkan melunasi sisa dari dp tadi dan barang pesanan segera kami kirim ke alamat tujuan .
  8. admin defart furniture juga bisa diajak bercanda dalam tawar menawar .
terimakasih sudah berkunjung dan berbelanja dan terimakasih atas kepercayaan nya semoga kepuasan belanja menjadi hubungan saudara dengan kami , admin defart furniture dedek setiawan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar